Sunday, May 19, 2013

Menjadi cepat kaya dengan malas untuk berfikir kecil


Menjadi apa anda sekarang, ini adalah hasil dari cara berfikir anda. jika anda suka berfikir kecil, maka wajar saja jika pendapatan anda juga kecil. untuk mengubah kekayaan yang anda dapatkan, anda perlu mengubah cara berfikir anda. Apa pun posisianda sekarang ini, berusahalah untuk berfikir besar. Hendaklah anda malas untuk berfikir kecil, karena disamping hanya menghabiskan waktu anda, hasil yang akan anda dapatkan juga kecil.
untuk berfikir besar, adabeberapa kebiasaan yang perlu anda lakukan diantaranya :

  • Memiliki keyakinan yang positif
 bermula dari pikiranlah sesuatu itu bisa terjadi, termasuk juga dengan kekayaan . untuk bisa menjadi kaya, anda perlu untuk mengubah keyakinan anda seyakin -yakinnya bahwa anda jiga bisa kaya. Anda harus optimis untuk bisa kaya. Bila mulai ada rasa pesimis yang muncul, segera ubah rasa pesimis tadi menjadi optimis.

  • memiliki visi dan misi yang benar 
visi dan misi adalah hasil dari proses berfikir . visi adalah pernyataan umum yang ingin dilakukan pada waktu yang akan datang. sedangkan misi adalah pernyataan khusus yang sifatnya abadi dan universal dengan waktu yang lama . Sedangkan misi sifatnya berubah - ubah, tergantung dari tujuan yang ingin diraih. Dari waktunya, misi berorientasi pada jangka pendek.

  •  Latihan Mengolah Bakat 
Latihan bisa menjadikan bakat menjadi sempurna. saat hal itu datang sebagai bagian dari hidup anda, anda harus mencintainya, jika tidak, anda tidak akan dapat bekerja dengan baik dan meraih yang terbaik.
 

0 comments:

Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More