Sunday, October 21, 2012

Bisnis Menjanjikan dengan Modal Kecil

 
 
Bisnis dengan modal kecil penghasilan besar hanya bisa di peroleh jika sejak awal sudah tahu akan potensi bisnis apa yang kira kira hanya dengan mengeluarkan modal awal yang relatif kecil namun bisa memberikan keuntungan yang besar. Seperti yang sudah di bahas dalam topik sebelumnya bahwa salah satu kendala yang banyak di pikirkan orang ketika akan mencari peluang usaha dan bisnis biasanya mengenai berapa modal yang di butuhkan. Sebuah pemikiran yang sudah umum terjadi bagi masyarakat kita. Padahal untuk memulai sebuah bisnis modal saja tidak cukup, artinya, banyak sekali orang yang sudah punya modal tapi belum tentu dalam usahanya bisa berkembang sesuai yang di harapkan.

Yang terpenting adalah ( kalau menurut saya...hehe ) niat, kemauan, tekun dan kerja keras kita sendirilah yang akan menentukan hasil yang akan di peroleh nantinya. Berbicara mengenai bisnis modal kecil keuntungan besar yang banyak di minati banyak orang saat ini adalah berjualan melalui internet. Memiliki toko online adalah salah satu cara yang bisa kita pilih jika kita ingin mencari peluang usaha yang modalnya relatif kecil.

Berjualan lewat internet juga tidak terlalu ribet seperti cara berjualan yang kita kenal selama ini. Dan minat orang untuk berjualan melalui internet saat ini juga semakin besar mengingat dari tahun ke tahun pengguna interet semakin meningkat seiring dengan teknologi internet yang bisa di akses dengan mudah misalnya melalu warnet, laptop, komputer hingga HP yang kebanyakan ada fasilitas internetnya.

Selain modal yang di keluarkan juga relatif sedikit tapi jangkauan pasarnya berjualan lewat internet juga bisa ke belahan dunia manapun asal ada fasilitas internet. Toko online yang kita punya juga selalu siap di akses dari mana saja selama 7 kali 24 jam dalam seminggu.

Kita bisa berjualan produk apa yang kira kira di minati banyak orang, dan yakinlah bahwa setiap produk yang akan kita jual memiliki pasar tersendiri. Yang terpenting adalah bagaimana toko online yang kita miliki bisa mendatangkan banyak pengunjung yang tertarget. Anda bisa survey atau cari info produk produk apa yang paling banyak peminatnya dan mudah untuk di jual melalui toko online Anda.

Mungkin Anda juga tertarik dengan bisnis Abe seperti halnya saya memilih Bisnis Sampingan dari abe ini? hehehe.. Ada beberapa produk khusus pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang merupakan produk dengan target pasar pasangan suami isteri. Marketnya sangat luas sekali dan jika Anda ingin gabung di bisnis Abe ini juga masih sangat terbuka untuk Anda. Selain produk pasutri ada beberapa produk lain dengan keuntungan yang lumayan jika Anda serius ingin mencari bisnis modal kecil untung besar. Lihat tabel harga di bawah ini, selisih antara harga member dan harga konsumen adalah keuntungan yang akan Anda peroleh jika Anda berminat berbisnis di abe.

Nama Produk
Harga Member
Harga Konsumen
1 Box FOREDI (isi 3 sachet)
Rp.167.000,-
Rp.200.000,-
1 Box TDM (Tisue Double Majakani) - isi 9 sachet
Rp.100.000,-
Rp.150.000,-
1 Box LADYFEM (isi 30 kapsul)
Rp.200.000,-
Rp.250.000,-
1 Box GASA (isi 4 kapsul)
Rp.200.000,-
Rp.250.000,-
10 Sachet Kopi Luwak Tinktonk
Rp.250.000,-
Rp.300.000,-
Sabun Fellice 25 gr 6 pcs
Rp.250.000,-
Rp.300.000,-
Sabun Fellice 80 gr 1 pcs
Rp.100.000,-
Rp.150.000,-
1 Box ABE CELL
Rp.200.000,-
Rp.240.000,-
1 Set FEMINIQUE (langsing tanpa obat)
Rp.1.000.000,-
Rp.1.250.000,-

Dengan melihat selisih harga member dan harga konsumen di atas, Anda bisa melihat berapa keuntungan yang akan Anda peroleh jika menekuni bisnis Abe ini. Walaupun bisnis abe ini merupakan bisnis jaringan, Anda bisa fokus jualan produknya saja dengan fasilitas 2 toko online yang nanti akan Anda peroleh atas nama Anda sendiri, 1 toko online produknya berisi produk khusus pasutri dan 1 toko online lagi berisi semua produk abe. Dan Anda tidak perlu repot repot untuk membuat atau memesan toko online pada orang lain, karena begitu Anda jadi member yang berarti Anda juga sebagai agen/distributor resmi yang di beri hak untuk menjual semua produk abe melalui fasilitas toko online yang nanti Anda dapatkan jika terdaftar di bisnis abe.

Berapa modal untuk memulai bisnis Abe ini, katanya Usaha Modal Kecil Menguntungkan ? hehehe.. Ada tiga paket yang bisa Anda pilih yaitu paket Silver, paket Gold dan paket Platinum. Pilihan dan rekomendasi terbaik untuk Anda yang serius berbisnis adalah paket Platinum, atau Anda juga bisa memilih paket yang Gold atau yang silver. 

Perbedaanya apa ya antara satu paket denga paket yang lain? Perbedaannya adalah pada bonusnya...hehehe. Dengan cara kerja dan usaha yang sama, namun untuk perolehan bonusnya yang paling gede ada di paket platinum. Jika Anda berminat atau pengen tahu dulu seperti apakah bisnis Abe ini, pengen baca baca dulu juga tidak apa apak kok dan tidak bayar kalau hanya baca baca saja hehehe.. silahkan kunjungi di Peluang Bisnis ABE.

0 comments:

Google
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More